DaerahJawa Tengah

Purnomo Datang Hauspun Jadi Hilang

Rembang, mitratoday.com – Pagi hari ini anggota Satgas TMMD Reguler ke -103 bersama warga masyarakat Desa Pasedan seguyup, kompak bergotong-royong melaksanakan kerja bakti pembuatan saluran air di kanan – kiri jalan makadam. Pembangunan fisik berupa jalan makadam dan pengecoran jalan beton arah Dukuh Ngotoko membawa berkah tersendiri bagi penjual air minum yang terbuat dari tetes pohon Nira (Legen-red), Kamis (01/11/18).

Bapak Purnomo (47) penjual Legen dari daerah luar Desa Pasedan membawa berkah tersendiri bapak tiga anak ini menjajakan jualannya di lokasi TMMD reguler ke -103.

“Terimakasih jualan hari ini habis dan saya merasa senang bisa berbagi bersama anggota satgas TMMD reguler ke -103 merasakan enaknya legen dan sekedar menghilangkan rasa hausnya,” ucapnya.

Kegiatan TMMD reguler ke-103 arah Dukuh Ngotoko memang penuh tantangan karena jalan yang terjal dan berbatu, tetapi dengan adanya pembangunan fisik berupa jalan ini bisa dimanfaatkan baik untuk keseharian nya juga membawa banyak manfaat nya. Pembangunan sudah berlangsung selama delapan belas hari sudah kelihatan perubahan besar dari kondisi sebelumnya.

“Dengan kegiatan program TMMD Reguler ke -103 membawa Dampak positif bagi warga masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya bisa membawa perubahan untuk memperbaiki perekonomian warga masyarakat,” tutur Kapten Inf Wardiyana selaku pasiter Kodim 0720/Rembang. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button