BengkuluBENGKULUHeadlinependidikan

PW IPNU Provinsi Bengkulu Raih Akreditasi A

Bengkulu,mitratoday.com – Kabar menggembirakan datang dari Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Bengkulu. PW IPNU meraih akreditasi A dari Pimpinan Pusat IPNU, Rabu (13 /07/22).

PW IPNU Bengkulu meraih akreditasi A dengan total 98 poin pada klaster ke 2.

Keterangan tentang akreditasi PW IPNU Bengkulu dapat dilihat dari sertifikat akreditasi PW IPNU Bengkulu dengan nombor 07/06.00/SA/7354/VII/22 yang ditandatangi ketua umum PP. IPNU Bersama sekretaris Umum.

Sertifikat akreditasi ini ditetapkan di Jakarta tanggal 07 Juli 2022 dan berlaku selama 2 tahun sejak ditetapkan.

Ketua PW IPNU Bengkulu, Nurul Hidayah sampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang di dapat organisasi di bawah kepemimpinannya, karena kerja keras dari kepengurusan PW IPNU Bengkulu yang solid.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita bersama PW IPNU Bengkulu bisa mendapatkan Akreditasi A. Semoga ini bisa menjadi pemacu semangat mengembangkan organisasi kedepannya.” ucapnya.

Selain itu, dengan diraihnya akreditasi A maka ini menjadi bukti bahwa IPNU Bengkulu tidak kalah dengan IPNU di tempat lain.

“Akreditasi ini tentunya menjadi bukti bahwa IPNU Bengkulu mampu mewarnai dan mengangkat Marwah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, Banom Nahdlatul Ulama yang menggeluti di porsi pelajar Dan Mahasiswa ini.” Ujarnya.

Dengan harapan bersama pw IPNU Bengkulu, Rekan Nurul Hidayah mengajak kepada seluruh pengurus dan seluruh rekan Rekan Cabang agar semakin solid dan bersinergi dalam meningkatkan kapasitas IPNU, baik agama, sosial dan Bermasyarakat.(Dayat).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button