DaerahHeadlineJember

Qobe Mie & Dimsum Resto Kabupaten Jember Di Padati Puluhan Tukang Becak Dan Ojol

Pewarta : Solichin

Jember,mitratoday.com-Puluhan tukang becak dan ojek online berkumpul di depan resto Qobe Mie & Dimsum, Jalan Letjen S Parman nomot 16, Sumbersari, Jember.

Tidak seperti biasanya, kali ini banyak tukang becak dan ojol yang mengantri untuk menikmati menu yang disediakan. Kehadiran mereka merupakan bagian dari kegiatan Roadshow Jember Dermawan yang telah beberapa kali dilaksanakan dan akan terus berlanjut diberbagai lokasi, serta bermacam-macam aksi kemanusiaan.

Kali ini Roadshow Jember Dermawan berkolaborasi dengan Qobe Mie & Dimsum untuk program Operasi Makan Gratis dan Operasi Pangan Murah. Program tersebut merupakan program Aksi Cepat Tanggap Jember yang dilaksanakan untuk merespon kesulitan pangan masyarakat pasca PPKM yang telah berlalu.

”Aksi Operasi Pangan Murah dan Operasi Makan Gratis ini adalah bagian dari aksi Roadshow Jember Dermawan yang telah kita jalankan sebelumnya. Roadshow Jember Dermawan Kali ini kita memberikan makan mie gratis dan paket pangan setengah harga bagi masyarakat kurang mampu atau yang terdampak Covid-19,”ujar Renandra Saputra selaku Staff Program ACT Jember saat ditemui di tengah berlangsungnya kegiatan tersebut.

Tukang bejak dan ojol yang hadir adalah mereka yang biasanya melintas atau mangkal di sekitaran resto Qobe Mie & Dimsum.

“Kegiatan kali ini kita lakukan bersama ACT melalui Roadshow Jember Dermawan merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kurang mampu yang ada disekitar kami dan para ojol yang biasanya menjemput pesanan mie di tempat kami.” Kata Imelda Anggi Kusumawati selaku owner Qobe Mie & Dimsum, Sabtu (30/10/2021).

Kita ingin memuliakan mereka dengan menikmati menu yang ada disini,”tambahnya.

Dalam acara ini tukang becak dan ojol yang hadir bisa menikmati menu yang tersedia.”Saya baru kali ini makan mie disini. Padahal setiap hari terkadang saya ambil pesanan disini. Alhamdulillah bisa merakan makanan ditempat ini,”ucap Yuni yang merupakan salah satu Ojol.

Selain itu juga ada Operasi Pangan Murah dimana masyarakat bisa mendapatkan sembako dengan harga murah, yakni 50% lebih murah di banding harga umumnya. Program tersebut ditujukan agar masyarakat kurang mampu memiliki kesempatan untuk mendapatkan bahan pangan dengan harga sangat murah.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan Operasi Pangan Murah ACT ini, saya bisa memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang begitu murah,”pungkasnya saat ditemui usai berbelanja.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: