Bangka BelitungHeadline

Rakor Perdana HPI Babel Di Warnai Keharmonisan Dan Kekompakan

Pangkalpinang, mitratoday.com – Rapat Koordinasi HPI Babel pemantapan pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPW HPI, dihadiri Puluhan Pegiat Pers yang tergabung dalam beberapa media online, cetak dan elektronik, berkumpul di Rumah Media komplek Perkantoran Gubernur Bangka belitung, Selasa (4/9/18).

Perkumpulan para pegiat pers ini untuk pembahasan segala hal dalam kenyamanan serta keamanan wartawan dalam sisi perlindungan hukum.

HPI hadir khususnya Bangka belitung supaya bisa mendengar aspirasi seluruh pewarta untuk memberi masukan dan sarannya.

Diketuai Rikky fermana, HPI hadir dalam konteks kenyamanan dan keamanan dalam pelindungan hukum dan sebagai wadah pewarta yang memang bertugas keseharian pencari berita. Yang mana seeing Mali disebutkan sebagai kuli tinta.

Dalam sambutan Rikky menyampaikan, bahwa HPI Bangka Belitung dalam peran untuk keamanan dan kenyamanan bagi para Wartawan, agar kedepan tidak ada lagi kriminalisasi terhadap pers.

Disamping itu sesama pencari berita yang tergabung di HPI ini bisa menjaga kekompakan yang solid, “Disini lah tujuan utamanya saling berbagi serta membantu sesama apabila ada permasalahan,” Rikky.

“Memang sekarang kita sudah diperhitungkan jadi kalau tidak ada halangan mau ke Jakarta untuk jemput SK, agar secepat mungkin khususnya di Bangka belitung kita kukuhkan di awal bulan November,” sambungnya.

“Dengan harapan, HPI bisa jaga kekompakan yang betul-betul di perhitungkan, untuk itu sesama saling menghormati dan menjaga marwah nya juga dalam bertugas di lapangan, apabila para anggota jangan saling menjatuhkan dan kita tekatkan dengan satu tujuan,” jelas Rikky. (Adi)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button