DaerahHeadlineMalang

Ramaikan Hari Jadi Kabupaten Malang, DPUSDA Gelar Lomba Operator Air

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com-Moment Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1261 tahun 2021 dirayakan Dinas PU Sumber Daya Air (DPUSDA) dengan menyelenggarakan lomba petugas operator dan Pemeliharaan.

Kepala Dinas PU SDA Aviecena M Saniputra menjelaskan lomba ini selain untuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Malang , juga untuk mengetahui sejauh mana kinerja para operator dan Pemeliharaan DPUSDA.

“Ini diikuti oleh seluruh juru pengairan dari 7 UPT DPUSDA. Ada banyak kriteria yang kami tanyakan mulai administrasi hingga soal teknis,” ujar Aviecena rabu (3/11/2021).

Selain soal teknis, seorang juru pengairan saat ini dituntut untuk bisa melakukan pembinaan penggunaan air, dan memberikan semacam bimbingan soal pemanfaatan air irigasi.

Aviecena menambahkan, lomba tersebut juga bertujuan untuk menilai kinerja para juru air DPUSDA, pasalnya jauh-jauh hari dirinya mengaku telah meminta kepada seluruh karyawan DPUSDA khususnya juru air yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Malang untuk membuat terobosan dan inovasi terhadap pengelolaan air irigasi yang ada di Kabupaten Malang.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button