jawa Timur

Rangkul Remaja Sukseskan TMMD Reg 103

Rembang, mitratoday.com – Tidak hanya TNI beserta warga saja yang ikut terlibat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-103 di wilayah Kodim 0720/Rembang, para generasi muda atau yang disebut generasi milenial pun juga ikut berpartisipasi. Beberapa diantaranya seperti Ikatan Remaja Masjid (IRMA) dan Remaja Cinta Lingkungan Loktuan, serta anggota Pramuka Saka Wira Kartika yang merupakan binaan Kodim 0720/Rembang.

Keberhasilan sebuah program TMMD tidak hanya tergantung dari pada TNI saja ,melainkan juga memerlukan sumbang sih peran dari warga sekitar ,terutama para Pemuda.

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 05/Bulu, Rabu (10/10). Kita ketahui bersama bahwa Pemuda adalah generasi penerus bangsa yang harus mempunyai etos kerja tinggi, terutama menyangkut kemajuan tanah kelahiran, lebih – lebih untuk bangsa dan negara.

Dalam suasana perbincangan yang hangat dan penuh kekeluargaan “Terima kasih pak Babinsa atas motivasinya pada kami untuk kemajuan desa kami” ujar Gayuk pemuda Desa Pasedan itu.

Diharapkan dengan pendekatan langsung kepada para pemuda-pemudanya, Anggota TNI yang mendapat amanat untuk melaksanakan TMMD di Desa Pasedan dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Sebagai informasi, program TMMD ke-103 ini akan dilaksanakan selama sebulan mulai 16 Oktober -15 November 2018. Tujuannya, membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang bersifat fisik maupun non fisik. Selain itu juga bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.(0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button