Rapat Koordinasi Dan Singkronisasi DPW KPK TIPIKOR Provinsi Banten

Pewarta : Rohmat

Banten,Mitratoday.comDalam rangka mempersempit dan melemahkan ruang gerak para koruptor di provinsi Banten dan membantu kesejahteraan masyarakat Komisi Pengawasan Korupsi Tindak pidana korupsi (KPK TIPIKORl) laksanakan rapat koordinasi dan sinkronisasi antar pengurus, Sabtu (26/09/2020) di kantor sekretariat DPW KPK TIPIKOR Provinsk Banten Pakulonan Barat Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Taupik Hidayat, S.Sos ketum DPW KPK Tipikor Banten Mengatakan pada media mitratoday.com bahwa pihaknya bersama pengurus melaksanakan rapat persiapan pembentukan DPD.

“Kami bersama pengurus melakukan rapat koordinasi dan sinkronisasi DPW KPK TIPIKOR Banten Dengan agenda pembahasan pembentukan pengurus DPD se-Provinsi Banten. Serta pembahasan program kerja jangka pendek, menengah dan panjang untuk satu pertama.”Kata Taupik.

Taufik yang juga sebagai putera Daerah asli Tangerang selatan ini meminta kepada seluruh jajaran pengurus untuk segera menjalankan program yang sudah di rencanakan dan membersihkan segala bentuk korupsi serta hal-hal yang menyalahi aturan,khususnya dalam hal kepemerintahan.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close