AdvertorialBlitarDaerahHeadline

Rapat Paripurna DPRD Kota Blitar, Agenda Penyampaian Rekomendasi Terhadap LKPJ Wali Kota

Blitar,mitratoday.com – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat DaerahD Kota Blitar digelar Senin Malam (11/04/2022) dengan Agenda Penyampaian Rekomendasi terhadap LKPJ Wali Kota Blitar Tahun Anggaran 2021.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Blitar, Syahrul Alim, didampingi Wakil Ketua,  anggota, Wali kota, Sekda, Kepala OPD, Serta Camat.

Agenda Rapat Paripurna di awali dengan Penyampaian Rekomendasi DPRD atas LKPJ Walikota Blitar tahun anggaran 2021 yang di bacakan juru bicara, Bayu Dwi Kuncoro, di lanjutkan dengan penyerahan dokumen rekomendasi dari DPRD kepada Walikota Blitar secara simbolis.

“DPRD menyampaikan 15 rekomendasi, itu akan di pakai dalam pegangan terkait perbaikan program-program di tahun yang akan datang.” Kata Syahrul.

Dr Syahrul Alim juga berharap apa yang menjadi rekomendasi dari DPRD bisa menjadi pegangan Pemerintah Daerah Kota Blitar dalam meningkatkan prestasi pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Blitar, fraksi dan panitia khusus (Pansus) yang telah membahas LKPJ Wali Kota tahun anggaran 2021.” Ucapnya.

Menurutnya, rekomendasi itu merupakan saran dan masukan demi perbaikan ke depannya, terutamanya program tahun anggaran 2022 agar lebih sempurna. Penyempurnaan itu memperhatikan beberapa yang telah direkomendasikan oleh DPRD.

“Kami terus mohon dukungan dan masukan kepada anggota dewan, agar pemerintah Kota Blitar dapat mempertahankan bahkan meningkatkan hal-hal yang baik serta menyempurnakan hal-hal yang masih yang masih memerlukan perbaikan demi terwujudnya Kota Blitar yang keren, unggul, makmur dan bermartabat,” pungkas Walikota Blitar Santoso.(Adv-Novi).

Kota Blitar
Rapat Paripurna DPRD Kota Blitar, Agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Walikota Blitar. (mitratoday.com/Novi)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button