AdvertorialDaerahHeadline

Rapat Paripurna DPRD Pakpak Bharat dengan Agenda Pandangan Umum Fraksi-fraksi Atas Raperda P APBD dan RPJMD

PAKPAK BHARAT – Mitratoday.com – Wakil Bupati Pakpak Bharat, Ir. H. Maju Ilyas Padang dengan didampingi Sekretaris Daerah, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si secara resmi menerima berkas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD atas Nota Pengantar Bupati tentang Ranperda P.APBD tahun anggaran 2017 dan Ranperda Perubahan atas Perda nomor 6 tahun 2016 tentang RPJMD Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2016-2021 dari pimpinan sidang Paripurna yang juga Wakil Ketua DPRD, Edison Manik, SE dengan didampingi Ketua DPRD Sonni P. Berutu, STh, di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, Selasa sore (19/09).
Sebelumnya masing-masing fraksi melalui juru bicaranya menyampaikan pemandangan umum yang merupakan tanggapan, kritisi dan masukan terhadap Nota Pengantar Bupati yang telah dilaksanakan sebelumnya pada Kamis yang lalu. Berturut-turut dimulai dari Fraksi Gabungan Ari Kirana dengan juru bicara Togatorop Sinamo, Fraksi Partai Golkar oleh Lukman Padang, Fraksi Partai Demokrat oleh Serru Berutu dan Fraksi Kupuln Nditak oleh Antoni Effendi Berutu.

Tampak hadir dalam sidang ini Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Mangapul Saragi, SH, MH, bersama perwakilan Forkopimda Kabupaten Pakpak Bharat, pimpinan BUMD dan instansi vertikal serta para pemuka masyarakat, selain para pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemkab Pakpak Bharat.
Sidang paripurna berikutnya dengan agenda Penyampaian Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD akan dilaksanakan pada Jumat 22 September 2017, setelah sebelumnya sidang ini diskors oleh Pimpinan Sidang.

Laporan : juni solin

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button