AdvertorialBENGKULU

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Agenda Jawaban Fraksi Terhadap Pendapat Gubernur

Bengkulu,mitratoday.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu menggelar Paripurna dengan agenda Mendengarkan Jawaban Fraksi-Fraksi Terhadap Pendapat Gubernur Bengkulu Atas Raperda Inisiatif DPRD Provinsi Bengkulu tentang Penyelenggaraan Keolahragaan, Senin 21 Februari 2022.

Dalam hal ini Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu, Dempo Xler mengingatkan Gubernur untuk menepati janjinya membangun stadion mini di setiap kecamatan di Provinsi Bengkulu.

“Kami dari Fraksi Partai Amanat Keadilan setuju raperda ini dibahas lebih lanjut dengan berpedoman kepada undang-undang yang ada,” tegasnya.

Pernyataan yang sama pun disampaikan keseluruhan fraksi yang menyetujui Raperda Penyelenggaraan Keolahragaan dibahas ke tingkat yang lebih lanjut.

Seperti yang disampaikan Fraksi PDIP melalui juru bicaranya Edwar Samsi, yang berharap raperda ini dapat menjadi instrumen kesehatan jasmani dan rohani di Provinsi Bengkulu, serta sesuai dengan desain besar olahraga nasional.

“Kami Fraksi PDI Perjuangan setuju raperda ini dilanjutkan dan kami juga siap berjuang bersama dalam memajukan olahraga di Bengkulu,” sampainya.

Komitmen yang sama juga diutarakan Muhammad Gustiadi selaku Juru Bicara Fraksi Partai Gerindra.

“Fraksi Gerindra sepakat raperda ini menjadi payung hukum di Bengkulu. Fraksi Gerindra juga sangat mendukung agar olahraga di Bengkulu bisa lebih maju,” tuturnya.

Untuk diketahui, paripurna kali ini dipimpin Wakil Ketua I Samsu Amanah dengan didampingi Wakil Ketua II Suharto.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button