Rapat Paripurna Penetapan Ketua DPRD Defenitif Kota Bengkulu

Bengkulu,Mitratoday.com-Sejumlah nama mengisi jabatan pimpinan definitif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, masa jabatan 2019-2024.

Dari hasil rapat paripurna penetapan pimpinan definitif  DPRD Kota Bengkulu diketahui, Kursi Ketua DPRD Kota Bengkulu diduduki oleh, Suprianto dari Partai Amanat Nasional (PAN), sedangkan Waka I duduki oleh Marliadi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Waka II diduduki oleh Alamsyah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua DPRD Kota Bengkulu terpilih, Suprianto mengatakan bahwa setelah ditetapkan nanti, pihaknya berjanji akan melanjutkan kegiatan anggota legislatig sebelumnya yang belum terealisasi.

Dikatakannya juga, mereka siap mengemban amanah, menyalurkan aspirasi dan bersinergi dengan masyarakat untuk membangun Kota Bengkulu lebih maju lagi.

“Masih banyak kegiatan yang belum diselesaikan, intinya kami akan melanjutkan kegiatan para senior kami, dan setelah pengukuhan ini kami selaku pimpinan DPRD Kota Bengkulu siap bersinergi untuk memajukan Kota Bengkulu,” ungkap Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto.

Pada sambutnya dalam rapat paripurna penentapan Ketua DPRD defenitif Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengucapkan selamat kepada ketiga pimpinan baru DPRD Kota Bengkulu masa bakti 2019-2024.

“Selamat kepada ketiga pimpinan baru DPRD Kota Bengkulu, ketiga pimpinan ini diharapkan bisa amanah dalam menjalankan tugasnya. Semoga sinegritas antara eksekutif dan legislatif benar-benar terjalin secara baik kedepannya, karena nantinya kita akan menghadapi pekerjaan yang banyak. Salah satunya meningkatkan PAD,” pesan Wakil Wali Kota Bengkulu kepada pimipinan DPRD Kota Bengkulu terpilih.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut, Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, Staf Alhi Bidang Pemerintahan dan Hukum Provinsi Bengkulu, Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu, unsur OPD dan Forkopimda.

(Adv)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close