Rapat Pertama Dengan Staf, Bupati  Dan Wabup Blitar Saling Mengenal Agar Dapat Membantu Bekerja

Pewarta : Novian

Blitar,Mitratoday.com-Bupati Blitar, Rini Syarifah beserta Wakil Bupati Blitar, mengisi hari kerja pertamanya dengan melakukan rapat bersama staf, setelah itu berkenalan dengan berkeliling dan meninjau Kantor Bupati Blitar yang terletak di Kanigoro.

Dengan bertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Senin (01/03/2021) Bupati Blitar, Rini Syarifah yang di dampingi Wakil Bupati,Rahmat Santoso beserta Sekda, Mujianto memimpin Rapat staf dan diikuti Kepala OPD dan Kabag di Sekretariat Pemerintahan Kabupaten Blitar.

Bupati beserta Wabub diperkenalkan kepada peserta rapat oleh PJ Sekda, Selanjutnya menuju Kantor Bupati. Tiba dengan di dampingi Mujianto,beserta Kabag Umum menuju Ruang Transit, kemudian dilakukan keliling ruang meninjau seluruh kantor mulai lantai 1 hingga lantai 3.

Banyak bertanya mengenai kantor yang mulai digunakan sejak 2010, Bupati dan Wabub pun memasuki satu persatu ruangan bagian di Setda Pemkab Blitar,“Assalamualaikum, selamat siang. Saya ingin tahu sekaligus bekernalan supaya bisa membantu saya bekerja,” ujar Bupati kepada staf Bagian Umum.

Beliau juga menanyakan kondisi stafnya, apakah sudah divaksin dan menjalankan protokol kesehatan.“Iya bu, tetap ada yang Work From Home 50%. Vaksin sudah dimulai sejak Sabtu (27/2/2021) lalu bergantian, termasuk hari ini juga ada yang vaksin di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi,” jawab Agus Zaenal.

Bupati dan Wabub juga melihat ruang kerja bupati dan wakil bupati, yang berada di lantai 2 dan berdampingan dengan ruang kerja Sekda.“Biar tidak kesasar kalau mau masuk kerja, tahu tempatnya dan jalannya,”Kata Rini.

Terakhir, pasangan yang mengalahkan petahana ini, meninjau Ruang Rapat Penataran di lantai 3. Usai melakukan peninjauan dan berdialog dengan Sekda dan beberapa kabag dan asisten. Mak Rini menuturkan hari pertama bertugas, diawali dengan rapat dan perkenalan dengan staf.

“Jadi bisa komunikasi langsung, saling mengenal dan memberikan semangat untuk tetap bekerja dengan baik meskipun ada pandemi Covid-19,”Pungkas Mak Rini.

Bupati Wanita pertama di Kabupaten Blitar ini usai meninjau, mengatakan kondisinya cukup baik, namun harus memerlukan renovasi untuk melengkapi yang belum ada, seperti tempat sholat di ruang kerjanya.

“Untuk yang lain akan kita koordinasikan apa yang perlu di perbaiki,”ucapnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close