Ratusan Pengunjung Padati Tempat Wisata Pulau Cangkir Dan Maqom Kramat/Petilasan Pangeran Jaga Lautan

Tangerang, mitratoday.com – Pulau Cangkir merupakan objek wisata dan Tempat ziarah Pangeran jaga Laut yang merupakan anak Sulton Hasanudin Banten sekaligus Cucu sunan Gunung Jati yang berada di Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten yang saat ini ramai oleh para pengunjung, Ratusan pengunjung berdatangan dari berbagai wilayah penjuru dan luar Banten untuk berwisata dan ber ziarah, Rabu 20/06/18.

Kedatangan pengunjung tersebut tentunya membawa keberkahan bagi semua kalangan, hal ini seperti yang diungkapkan oleh Ustadz Bukhori selaku Juru kunci atau pengelola tempat ziarah.

“Alhamdulillah untuk liburan lebaran tahun ini banyak pengunjung yang datang ke makam syeh pangeran jaga laut di pulau cangkir untuk berziarah dan berwisata menurut hemat kami tentunya hal ini akan membawa keberkahan bagi berbagai kalangan baik para pedagang, pengelola dan para pengunjung itu sendiri kami yakin dengan datangnya pengunjung ke tempat ini akan membawa keberkahan karena mendoakan waliyullah dengan khusyu,” ucap Bukhori.

“kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para pengunjung yang telah tertib untuk berziarah, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada camat kronjo beserta staf, kades kronjo dan para staf, pihak kepolisian, koramil, satpol pp, dishub, polhut, dan serta semua pihak yang membantu menjaga keamanan dan ketertiban di pulau cangkir,” tambahnya .

Sementara itu Bahrudin, salah satu pengunjung dari mauk Tangerang mengungkapkan rasa senang serta dapat mendatangi wisata Pulau Cangkir Dan Makam Kramat Pangeran Jaga Lautan.

“sungguh kami senang bisa berkunjung kepulau cangkir ini, yang tempatnya asyik untuk berwisata menikmati keindahan laut, mandi dilaut, kuliner dan serta menambah keberkahan berziarah di makam waliyullah syeh pangeran jaga laut, makanya kalau belum datang ke pulau cangkir sungguh rugi,” tutur Bahrudin. (Rohmat)

Bagikan
Exit mobile version