AdvertorialDaerahHeadlineWisata

Ratusan Peserta Ikuti Ngalam Edan Mancing Wisata Bonpring

Kabupaten Malang, Mitratoday.com – Ratusan peserta dari beberapa daerah di Kabupaten Malang mengikuti Ngalam Edan Mancing di eko wisata Bonpring desa Sanankerto Kecamatan Turen minggu (10/9).
Ngalam Edan Mancing yang di selenggarakan KJ Production bekerjasama dengan KNPI Kabupaten Malang , Bumdes desa Sanankerto ini di dukung oleh Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kabupaten Malang ini memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp 25 juta dan beberapa hadiah lainnya dan di hadiri Ketua KNPI Kabupaten Malang Kresna Dewanata Prosakh Kadis Pariwisata Made Arya Wedhantara, ketua KONI Kabupaten Malang Asyaari , dan tokoh Kabupaten Malang Geng Wahyudi.
Lomba mancing tersebut di buka secara resmi dengan menebarkan berbagai ikan Maskot yang terdiri dari ikan nila , lele , koi dan berbagai macam ikan lainnya.
“Kegiatan lomba mancing ini kami selenggarakan selain dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1257 tahun juga sebagai upaya untuk terus mempromosikan ekowisata Bonpring agar semakin di kenal wisatawan khususnya dari Kabupaten malang , “ujar Kades Sanankerto Muhammad Subur kepada Mitratoday.com.
Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada Disparbud Kabupaten Malang dan KNPI yang telah mensupport kegiatan lomba mancing tersebut.
Tidak itu saja tambah Subur, ia berharap dengan kegiatan lomba mancing tersebut semakin meningkatkan kunjungan wisata Bonpring tersebut.
“Kami berharap kedepan dengan agenda lomba mancing dan kegiatan lainnya , keberadaan wisata Bonpring ini semakin di kenal masyarakat secara luas dan kunjungan wisatawan semakin meningkat.Sementara itu Ketua KNPI Kabupaten Malang Kresna Dewanata Prosakh mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan seperti ini , bahkan sebagai perwakilan generasi muda di kabupaten Malang pihaknya sangat mendukung program peningkatan kepariwisataan kabupaten Malang melalui berbagai sarana promosi yang di lakukan. “Kami siap mendukung program peningkatan kepariwisataan pemkab Malang melalui sarana promosi beragam yang di lakukan seperti kegiatan lomba mancing ini,”ujar Dewanata sapaan akrabnya.

Laporan : Bambang Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button