DaerahHeadlineLampungPolitik

Rawe-Rawe Rantas Malang-Malang Putung, 35 Persen Kemenangan Di Lampung Tengah

Lampung Tengah, mitratoday.com – Dewan pimpinan cabang partai PDIP kabupaten Lampung Tengah menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pilgub Lampung 2018 di Kelurahan Seputih Jaya Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah, Rabu (20/0618).

Kegiatan ini dihadiri oleh  Cawagub Lampung Ir. Sutono, Drs. Idham samawi ketua bidang Edeologi dan kaderisasi DPP, Seluruh Fungsionaris DPW Lampung serta seluruh kader dan simpatisan sebagai Lampung Tengah.

Untuk menciptakan Produk Pilgub Lampung yang bermartabat dihadap wartawan Drs. Idham Samawi menegaskan akan memberikan Reward kepada kader atau pun satgas PDIP perjuangan di seluruh Lampung yang mampu menangkap serta melaporkan pelaku Money Politik.

“Ia kita akan berikan hadiah untuk satgas ataupun kader yang bisa menangkap serta melaporkan pelaku Money Politik, karena PDIP Perjuangan ingin pilgub ini tidak dikotori oleh ulah oknum yang tak bertanggung jawab,” ujar Idham.

Idham juga menambahkan, ia berharap kepada seluruh kader maupun simpatisan Partai PDIP Perjuangan untuk bersama-sama memenangkan pasangan Herman-Sutono di Pilgub ini.

“Saya yakin dengan target 35 persen untuk Lampung Tengah Herman-sutono Karena di kotamadya program nya memang pro ke rakyat, rawe rawe rantas malang malang putung dengan kebersamaan kemenangan lah yang akan PDIP raih,” pungkas Idham. (iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button