AsahanDaerah

Rayakan Idul Fitri 1443 Hijriah, Bupati Asahan Minta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Asahan,mitratoday.com – Bupati Asahan H. Surya BSc berharap dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 dan mematuhi imbauan yang diberikan Pemerintah.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc usai mengikuti pelaksanaan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran, Senin (02/05/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyempatkan diri bersilaturahim dengan bersalam – salaman dan saling berma’afan dengan jamaah dan masyarakat yang melaksanakan sholat Idul Fitri.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan Keluarga saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Minal A’idin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, ujar H. Surya BSc.” Kata Bupati.

Untuk dapat diketahui pelaksanaan sholat idul fitri di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran dipimpin oleh Imam H. M. Syafiq STP, MMP dan Khatib Dr. H. Muhammad Syukri Albani Nasution MA.

Kemudian dalam khutbahnya, khatib Dr. H. Muhammad Syukri Albani Nasution MA menyampaikan tentang Syawal membentuk mukmin sejahtera yang berkarakter dan berakhlakul karimah.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi beserta keluarga yang turut hadir dalam acara itu juga terlihat bersilaturahmi menyapa masyarakat dengan bersalaman dan mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button