Relawan Bersinar Serentak Di Enam Kecamatan Semprot Disinfektan

Penulis : Iswan
Lampungtengah,Mitratoday.com–Kompak Perangi Covid 19, Serentak Relawan Bersinar di Enam Kecamatan melakukan penyemprotan Disinfektan.
Dengan moto “Bergerak” dan tanpa pamrih, Relawan bersinar dan Jajaran DPD partai Nasdem Kabupaten Lampung Tengah, Menyisir Enam Kecamatan sekaligus.
Penyemprotan di Pimpin langsung oleh Nessy Kalviya Mustafa Bakal Calon Bupati dan Miswan Rody Ketua DPD Partai Nasdem Lamteng.
Penyemprotan di mulai dari Kecamatan Seputih Mataram, Bandar Mataram, Seputih Mataram, Trimurejo, Anak Ratu Aji, dan Kalirejo.
¬†“Ya hari ini kami bersama Relawan Bersinar, Secara serentak melakukan penyemprotan Disinfektan di Enam Kecamatan,”Kata Nesy.
Melihat dampak wabah Pandemi Covid 19, yang semakin merebak. Nesy Kalviya Mustafa dan Relawan Bersinar sepakat akan tetap menjadi garda terdepan melawan virus tersebut.
“Kita lihat saat ini, Bagaimana susahnya pedagang di pasar sudah sepi pembeli. Karena anjuran pemerintah sekarang untuk tetap di rumah, Ini lah yabg di sebut “Sosial Distancing,”pungkas Nesy saat di temui di kecamatan Ratu Aji, Senin 30 Maret 2020.
Kalau, Kata Nesy, Penting. Karena butuh untuk membeli kebutuhan makanan, Ia berharap warga Lampung Tengah, Tetap di rumah saja.
“Ini lah yang harus relawan sampaikan kepada masyarakat Lamteng, dan Harus tetap menjaga kebersihan sesuai anjuran pemerintah mau TNI atau Polri,”tegasnya.
Di kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Lamteng Miswan Rody mengajak seluruh Kader dan Tim Relawan Bersinar untuk selalu pemerintah.
“Ayo kita bantu tugas-tugas pemerintah tanpa pamrih, Kita harus bergera, Harus wujud kegiatan nyata. Salah satunya yang patut kita berikan apresiasi, ya Tim Relawan Bersinar hari ini, dari pagi tadi sampai sore tidak mengenal lelah,”beber Miswan.
Miswan juga tetap menghimbau kepada tim Relawan Bersinar untuk tetap mematuhi prosedur anjuran pemerintah,” Selamatkan diri kita dulu, Dengan cara menjaga jarak, Memakai Masker, Jaga Stamina, Mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan kegiatan, dan yang paling terakhir. Marilah kita berdoa semoga Tuhan Yang Maha Esa menjauhkan kita dari Covid 19 khusunya di Lampung Tengah,”tutup Miswan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close