HeadlineJambi

Relokasi Pasar Angso Duo, LKPMI Tunggu Rakor Pemprov Jambi

Jambi-mitratoday.com – menindak lanjuti surat jawaban dari Asisten III Pemerintah Provinsi Jambi kepada Perwakilan Pedagang LKMPI, Dedi Yansi selaku ketua LKPMI tak hanya tinggal diam.

Sesuai dengan isi surat dari Asisten III Pemerintah Provinsi tersebut pada poin pertama tertulis tentang kepastian pindahnya Pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar Angso Duo Baru akan ditentukan setelah Rakor Pemda Provinsi Jambi dengan Pemda kota Jambi bersama pengembang ( PT.ERAGUNA BUMI NUSA ) direncanakan pada awal Bulan September.

Saat dijumpai awak media, Dedi yansi mengatakan kita akan menunggu apa hasil dari rapat koordinasi Pemprov.

“Kita akan menunggu hasil dari rapat koordinasi Pemprov, karena isi surat jawaban yang kita terima tersebut rapat akan diagendakan pada awal bulan September ini dan saya juga sudah berkoordinasi sama Kadisperindag Provinsi (Ariansyah),” ujar Dedi.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Kadisperindag provinsi Jambi Ariyansyah mengatakan kalau ia sudah bertemu dengan asisten II dan meminta tim provinsi untuk menentukan tanggal rapatnya.

“Saya sudah bertemu dengan Asisten II dan nanti akan dikomunikasikan dengan Tim Provinsi dan Asisten II juga meminta kepada tim Provinsi untuk segera menentukan tanggal rapatnya dan mengenai tanggal rapatnya nanti menunggu biro PKS selaku sekretaris tim,” ungkapnya. (GT)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button