AdvertorialDaerahTokoh

Rendra Dapat Dukungan Penuh Dari LSM dan Pro Desa Maju Pilgub Jatim

Kabupaten Malang, Mitratoday.com – Munculnya wacana Bupati Malang Dr Rendra Kresna untuk dicalonkan dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang, mendapatkan dukungan  positif dari LSM Pro Desa.

Majunya Rendra Kresna dalam Pilgub Jatim, menurut Koordinator Badan Pekerja Pro Desa Ahmad Khoesairi merupakan satu hal yang wajar.

Khoesairi menambahkan, ini tidak terlepas dengan kemampuan Rendra yang sudah dibuktikan dalam memimpin Kabupaten Malang selama dua periode berjalan ini telah menorehkan ratusan prestasi dalam segala bidang.
Terlebih lagi, kata Khoesairi dari sisi popularitas nama Rendra Kresna cukup tinggi di mata warga jatim. Hal ini seiring dengan jabatan baru Rendra Kresna sebagai ketua DPW Nasional Demokrat (Nasdem) provinsi Jatim.

“Dengan jabatan itu tentunya menjadi modal bagi Rendra untuk bertarung di Pilgub Jatim karena Nasdem juga bisa menjadi mesin politik untuk memenangkan Rendra yang tentunya berpasangan dengan kandidat lainnya,”ujar Khusaeri.

Tak hanya itu, tambah Khusaeri Rendra juga memiliki modal lain karena jabatan organisasi lain yang tentunya juga bisa menjadi mesin mendulang suara. Diantaranya, sebagai Ketua Organisasi buruh SPSI Jatim.

“Berbekal itu semua, kami rasa Pak Rendra sangat berpeluang untuk bersaing dengan kandidat lain bertarung di Pilgub Jatim,” ucap pria asal Poncokusumo ini, Jumat(29/9).

Khusaeri menegaskan, majunya Rendra dalam Pilgub Jatim tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi warga Kab Malang. Karena jika terpilih nanti tentunya Rendra juga akan tetap memprioritaskan pembangunan yang sudah direncanakan. Artinya dorongan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di Kab Malang semakin cepat. Ini tidak terlepas dengan kekuasaan yang dimiliki Rendra jika bisa menjadi pemenang dalam Pilgub Jatim.

“Mewakili keinginan sebagian besar masyarakat Kabupaten Malang, ProDesa sangat mendukung pencalonan bupati kami untuk maju di Jatim, baik Jatim 1 maupun Jatim 2. Dia sudah layak memimpin Jatim,” pungkasnya.(GT)

 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button