DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Reses DPRD Dapil IV, Sahpirin, Jalan Poros dan Jembatan Sangat Kami Butuhkan

Pewarta : Iswan

Lampung Tengah,mitratoday.com – Jaring Aspirasi Masyarakat di Kampung Sri Mulyo, Kecamatan Anak Ratu Aji, Lampung Tengah, Warga Keluhkan jalan rusak di hadapan para wakil rakyat, Selasa 07 Desember 2021.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Kampung Sri Mulyo, Sahpirin, Dirinya mengakui sepanjang 9 Kilometer jalan di Kampung setempat 50 persen tergolong rusak.

“Tahun lalu, Jalan poros di Kampung Kampung di satu titik ada yang tidak bisa di lalui. Dan saya sudah menimbun dengan batu sabes habis 40 rit. Ini harapan kami Kampung Sri Mulyo dengan hadirnya wakil rakyat bisa memperhatikan nasib jalan kami,” Ucap Sahpirin.

Dan tidak hanya itu saja, Ada dua jembatan yang menghubungkan Dusun 2 dan 3, Serta Dusun 2-4. Baru berusia dua tahun jembatan ini sudah pada miring pak. Kalau di lewati kendaraan sangat mengkhawatirkan.

“Jembatan di Dusun 2 yang menghubungkan ke Dusun 3 baru berumur dua tahun sudah patah dan miring. Kalo kami anggarankan dengan ADD tidak memadai, Karena biaya nya menghabiskan dana 2 milyar lebih,” Pungkasnya.

Ditambahkan, Ngadang, Warga Kampung Gedung Ratu, Kerugian dengan adanya dampak jalan rusak sangat di rasakan oleh masyarakat kecamatan Anak Ratu Aji.

“Karena mayoritas masyarakat di Kecamatan Anak Ratu Aji ini adalah petani. Selain dari harga murah jalan sangat berdampak dari peningkatan ekonomi di wilayah kami. Biaya untuk mengeluarkan hasil bumi pasti naik,” tambahnya.

Menanggapi keluhan tersebut, Muhammad Haki, Anggota DPRD Lampung Tengah mengatakan, Sudah dua tahun ini pandemi Covid 19 memporak-porandakan seluruh lini kehidupan.

“Dana di pangkas untuk menangani Covid-19. Pemerintah sudah meminjam pada PT SMI tapi jatuh nya di kecamatan Sendang Agung dan Kecamatan Seputih Agung. Doakan ke depan Anak Ratu Aji, Mendapatkan giliran dan akan kami perjuangkan,” Kata Haki.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: