BantenDaerahTangerang

Reses Terakhir HJ Aida Hubaedah SE, MM Dari Partai Demokrat Kabupaten Tangerang

Pewarta : Rohmat

Tangerang,mitratoday.com – Berlokasi di Aula desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri, Rabu (09/12/21) anggota komisi III Kabupaten Tangerang, Hj Aida Hubaedah SE, MM mengadakan reses ke 3 atau reses terakhir dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat khususnya Dapil II yang meliputi Kecamatan Sukadiri, Mauk, Kronjo, Mekar Baru, Kresek, Gunung Kaler, Kameri dan Sukamulya.

Dalam kegiatan tersebut, Hj Aida ARP menyampaikan paparan tentang progres pembangunan dan serapan selama 2 periode di tahun ke 2.

Kepala desa Buaran Jati, Abdul Anis Wiwaha SE bersama warga mensuport  agar menyampaikan usulan sebagai serapan dan kebutuhan warga, terutama pembangunan lingkungan yang ada di sekitarnya.

Rouf perwakilan dari LPM desa Buaran menyampaikan usulan mengenai mobil siaga dan sarana air bersih. Kemudian Nurhalim dan  Sri menyampaikan usulan mengenai Drainase yang harus direalisasikan, karena sering banjir di musim hujan.

Acara dihadiri kepala desa serta jajaran pengurus Rt Rw berlangsung dengan khidmat dan memakai aturan prokes.

“Adalah hal pokok ketika memperjuangkan kebutuhan warga dan lingkungan sebagai serapan di reses terakhir ini, sehingga azas manfaat yang diterima warga bisa di manfaatkan dengan baik.” Kata Hj Aida Ratu Pantura ARP.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: