Rileks Sejenak, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bermain Gitar Disela Rehab Rumah Aladin

Bojonegoro – Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro ini mempunyai cara unik untuk bisa rileks sejenak di tengah padatnya kegiatan membangun rehab rumah Aladin milik warga,Senin(29/03/2021).

Hal itu terlihat saat Prada Angga, anggota Satgas TMMD yang saat istirahat siangnya bermain gitar Diteras rumah yang sudah selesai dilakukan rehab dan siap ditempati pemilikinya.

Suara merdu di sela-sela istirahat siang dilantunkan oleh anggota Satgas TMMD Prada Angga sambil memainkan gitar membuat orang dapat terbuai oleh alunan petikan gitar.

Menurut Prada Angga, dengan bermain gitar sambil menyanyi bisa membuat seseorang merasa lebih rileks dan mengurangi kepenatan setelah beraktivitas.

“Lebih bermanfaat lagi dengan bermain gitar dapat membantu memusatkan pikiran karena harus benar-benar fokus saat memainkan nada-nada pada gitar agar menghasilkan suara yang indah,” jelas Prada Angga,(Pendim 0813).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close