Aceh TimurDaerahHeadline

Rivian Pragitta Oktara Bagaimana Sosoknya Di Aceh Timur

Pewarta : Noviandi Juanda

Aceh Timur,mitratoday.com-Sebelumnya menjabat sebagai Field Relation Manager PT Medco E&P Malaka Blok A di Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Rivian Pragitta Oktara kini telah berpindah tugas ke Jakarta.

Sosok sapaan ‘Pak Gita’ ini dikenal sangat bermasyarakat dan ramah oleh Masyarakat lingkar tambang.

Sebagai Field Relation Manager PT Medco E&P Malaka Blok A, ia sangat sering turun ke lapangan menemui langsung masyarakat untuk pengembangan program pemberdayaan.

Dari situ ia dikenal dekat oleh warga lingkar tambang, terlebih di Kecamatan Indra Makmu. Bahkan sosok Pak Gita ini juga dikenal ramah dan akrab oleh berbagai element masyarakat lainnya, baik instansi pemerintahan, lembaga kepemudaan, ormas, bahkan oleh para Jurnalis di Aceh Timur.

Selain itu, setiap ada persoalan atau masalah yang timbul di sekitar Blok A, Pak Gita selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberi solusi yang baik sehingga setiap masalah dapat di selesaikan dengan baik.

Hal itu lah menjadi kenangan kebaikan dari sosok Pak Gita di Aceh Timur, khususnya bagi warga lingkar tambang.

“Sosok Pak Gita ini sangat bermasyarakat, program-program untuk pengembangan masyarakat juga sangat di terima di kalangan warga,”ujar Hendra Budiman ketua Ikatan Pemuda Alue Ie Mirah (IPAM), Minggu (03/10/2021).

Hal senada juga disampaikan Romi Syahputra, Ketua Gerakan Pemuda Indra Makmu (GPIM).

Menurutnya, sosok Pak Gita sangat terbuka dan mudah untuk berkomunikasi melalui telepon maupun secara langsung terkait persoalan perusahaan.

Sementara itu, H Syaruddin Ab Keuchik Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pak Gita atas pengabdiannya melalui perusahaan Medco selama ini.

Wartawan senior Aceh Timur, Hasballah Kadimin yang juga Ketua 1 (satu) Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) juga mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya di Aceh Timur.

“Terimakasih atas segalanya semoga prestasi tetap di puncak dan kami do’akan selalu menyertai Pak Gita di tempat yang baru,”ungkap sapaan akrab Ustad Balah.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: