Rohidin Mersyah: Al-Qur’an Membuat Hidup Menjadi Mulia

Bengkulu. Mitratoday.com –  Gubernur Rohidin Mersyah, mengajak masyarakat Bengkulu ikut mendorong terwujudnya generasi Qur’ani yang mampu menjadi rahmat bagi semesta. Hal ini ditegaskan Rohidin saat hadir pada Rihlah Tahfidz Al-Qur’an Nasional (Ahmad dan Kamil) Bersama Anak-anak Bengkulu, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (21/01).

Muhammad Ghazali Akbar (Ahmad) dan Kamil Ramadhan (Kamil) adalah Tahfidz Al-Qur’an, yang sejak balita telah hafal ayat-ayat Al-Qur’an secara keseluruhan sekaligus artinya serta juga hafal hadist-hadist Rasulullah Muhammad SAW.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap, prestasi Ahmad dan Kamil ini bisa menjadi inspirasi dan penyemangat bagi anak-anak Bengkulu, sehingga semakin banyak yang menghafal Al-Qur’an.

“Alhamdulillah Ahmad dan Kamil berada ditengah-tengah kita sekalian. Harapan saya anak-anak seperti ini akan bisa memberikan semangat, motivasi dan menginspirasi bagi kita sekalian terutama bagi anak-anak Bengkulu, bahwa janji Allah SWT itu begitu pasti, Al-Qur’an itulah yang membuat hidup kita ini menjadi mulia, baik di dunia maupun di akhirat,” terang Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

Lanjut Rohidin Mersyah, kegiatan seperti ini bisa terus dan rutin dilaksanakan sehingga rahmat dan keberkahan dari Allah selalu dilimpahkan.

“Insya Allah melalui kegiatan seperti ini akan memberikan rahmat, berkah dan ridho dari Allah SWT, diturunkan kemulian-kemuliaan untuk masyarakat Bengkulu, Bumi Rafflesia yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Sementara itu, kegiatan yang dihadiri jajaran FKPD Provinsi, Kepala OPD Pemprov Bengkulu, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para hafidz cilik beserta orang tua ini, juga dilaksanakan pemaparan trik mendidik anak menjadi penghafal Al-Qur’an oleh Ustadz Guru Pembimbing Ahmad dan Kamil, Ustadz Ike Muttaqin, serta penampilan Tahfidz Al-Qur’an Ahmad dan Kamil.

(R-Mc).

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.