AdvertorialBengkuluHeadlineUncategorized

Rohidin Tanda Tangani Komitmen Program Magang Ke Jepang

Bengkulu, mitratoday.com – Plt Gubernur, Rohidin Mersyah menanda tangani Program Magang ke Jepang bersama dengan Presiden (CEO) IM Japan yang diwakili oleh penasehat Im Japan, Gisetshu Nishijima.

Kegiatan yang berlangsung di The Madelin Hotel Bengkulu pada Jumat (17/11/17) pada pukul 14:30 WIB, dihadiri langsung oleh Menteri Tenaga Kerja, Muhammad Hanif Dhakiri, Plt Gubernur, Penasehat IM Japan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Bengkulu, OPD terkait serta tamu undangan.

Plt Gubernur mengucapkan selamat datang kepada Menteri tenaga kerja, “Selamat datang pak Menteri momentum ini merupakan kebanggan tersendiri bagi kami karena kedatangan bapak bersamaan dengan memperingati Hut Provinsi Bengkulu yang jatuh pada besok,” ujarnya.

Dalam hal ini Plt Gubernur menghimbau, “untuk kedepan komitmen yang ditanda tangani bersama ini tolong dijaga betul dan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Dalam sambutannya, Menteri menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik, karena meningkatkan kinerja anak muda dan mengurangi angka pengangguran. Serta meningkatkan potensi anak muda yang ada di Bengkulu.

“saya meminta kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu mengoptimalkan program pemagangan tersebut, karena anak anak muda yang pengangguran merupakan permasalahan bangsa sekarang ini,” tutupnya.(ADV)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button