Rombongan Guru SMPN 1 BS Berekreasi, Kabid Dikdas Akan Panggil Kepala Sekolah

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Terkait rombongan guru SMPN1 Bengkulu Selatan Berkunjung ke Zona Merah covid-19 Provinsi Lampung Pada Hari Jum’at tanggal 11 sampai dengan pada hari minggu tanggal 13 September 2020. Kepala sekolah SMPN 1 Akan dipanggil Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Rispin Junaidi melalui bidang Dikdas Mohardin menegaskan,”Bagi sekolah yang meninggalkan jam dinas harus memintak izin dan mendapat persetujuan dari kepala Dikbud, terkait tentang guru yang sudah berpergian ke Lampung artinya merekah meninggalkan jam dinas pada hari sabtu,makanya akan kita panggil untuk memintak kejelasan.”Tegas Mohardin.

Jika memang mereka meninggalkan jam dinas maka akan dikenakan sangsi yang berlaku dan kepergian mereka dalam rangka apa?.

“Nanti akan kita tanyakan dulu dalam rangka apa mereka berpergian ke lampung tersebut serta apa yang didapat?. Sekali lagi saya tegaskan apa bila mereka memang meninggalkan jam dinas dan sengaja untuk tidak memintak izin, kantor dinas pendidikan dan kebudayaan ini mereka anggap apa?.”cetusnya.

Ketika dihubungi melalui telpon Kepala sekolah SMPN 1 Bengkulu Selatan Ibu Lias mengatakan,”Kepergian kami itu secara mandiri atau kekeluargaan dan kami sudah memenuhi standar Covid-19.”Terang Lias.JN.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close