Rozi HR : Suara Rakyat Adalah Demogkrasi, KPU Diminta Sosialisasi

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Sebagai bagian dari Organisasi lembaga masyarakat Aliansi LSM-Bengkulu Utara Rozi, HR. Berharap kepada KPU Kabupaten Bengkulu Utara, dapat memberikan suatu pemahaman atau sosialisasi tentang 1 kandidat ada 2 pilihan kepada seluruh masyarakat kabupaten Bengkulu Utara pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Orang nomor satu di Aliansi LSM- Bengkulu Utara ini menolak keras isu sara, ujaran kebencian, berita Hoax dan juga berharap jaga kesehatan ikuti anjuran pemerintah cuci tangan, jaga jarak, gunakan masker sebagai acuan protokoler kesehatan. Aliansi juga  memberi semangat kepada para petugas pemilu yang saat ini tengah berjuang menyukseskan tahapan pemilu serentak pada 9 Desember mendatang dengan pasangan tunggal atau melawan kolom kosong.

Hal ini disebabkan pemilihan Bupati dan wakil Bupati  Bengkulu Utara saat ini hanya ada pasangan tunggal, namun dua pilihan yakni Mian-Arie Septia Adinata yang diusung 10 partai politik dan beberapa pengurus partai politik lainnya turut berkoalisi untuk memenangkan kolom kosong atau kerap disebut kotak kosong.

“Masyarakat harus tahu, bahwa seandainya benar calon tunggal yang ditetapkan KPU, pilihan bukan hanya 1 tapi ada 2 pilihan, yaitu kandidat yang diusung Parpol dan Kolom Kosong. Pilihan secara Demokrasi ada di Nurani Rakyat, karena suara rakyat adalah Demokrasi bagi Bengkulu Utara.” jelas Rozi, HR.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close