BlitarDaerah

RSUD Ngudi  Dapat Bantuan Obat Lian Hua dan  Rempah-Rempah Dari Kapolda Jatim 

Penulis : Novian

Nlitar,Mitratoday.com – Sinergitas kerjasama antar intansii terjalin dengan baik di Kabupaten Blitar, terbukti dari hadirnya Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, S.I.K. untuk menyampaikan bantuan obat Lian Hua dan ramuan rempah-rempah dari Kapolda Jatim kepada RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Kamis (23/07/2020).

Kapolres Blitar hadir di RSUD Ngudi Waluyo sejak pukul 09.00 Wib, didampingi oleh Kabagsumda, Kompol Darmono, Kasatreskrim, AKP Donny Kristian Bara’langi, Kanit Regident, IPDA Irwan Rizki Prakoso serta Kasubbag Sarpras, IPDA Kurdianto dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dr. Endah Woro Utami.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, S.I.K., didampingi Kabagsumda, Kasatreskrim dan Kanit Regident menyampaian bantuan obat lian hua dan ramuan rempah-rempah dari Kapolda Jatim untuk pasien Covid-19 yg dirawat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

“Dengan diberikan bantuan obat Lian hua dan ramuan rempah-rempah kepada RSUD Wlingi untuk dimanfaatkan meningkatkan imun tubuh dan pengobatan bagi pasien yang sedang dirawat di RSUD Wlingi,” harap Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button