Rudi Hartono Berharap, Hanya Dia Saja Yang “Dipenjara” Karena Membuka Dugaan Korupsi Kabupaten Rokan Hilir 

Penulis : Iswadi

Rokan Hilir,Mitratoday.com-Seorang warga miskin, ditengah himpitan kehidupan yang serba terbatas, dia tetap bersuara lantang mengungkap praktek yang dianggapnya menyimpang.

Dialah Rudi Hartono, kecintaannya terhadap kabupaten Rokan Hilir, Riau agar terbebas dari korupsi membuat dirinya memakan pil pahit.

Dia “dipenjarakan” Jon Syafrindo karena dituduh mencemarkan nama baik. Pasalnya, dia membuka dugaan korupsi jembatan Parit Sicin Rp. 14,3 Milliar

Saat ini, sidang terhadap Rudi telah berjalan. dia akan menghadapi penjara jika hakim memvonisnya bersalah.

Tetapi Rudi yakin, bahwa walau banyak yang tidak benar dalam penegakan hukum, Rudi yakin hakim akan memberikan putusan yang adil untuknya.

Rudi Hartono berharap, agar Bapak Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali dan hakim yang menyidangkan perkaranya memperhatikan nasibnya. Jika dia dipenjara, bisa jadi anaknya putus sekolah dan tidak ada membiayai 3 buah hatinya.

Terakhir Rudi Hartono berdoa, “Tuhan, Jika saya rakyat miskin, tidak boleh mendapatkan keadilan dan bersuara lagi untuk suatu kebenaran. Saya berharap, hanya berhenti di saya sajalah rakyat miskin yang di kriminalisasi”. Terimakasih.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close