Headlineriau

Rutan Kelas II B Dumai Usulkan 343 Orang Untuk Mendapatkan Remisi

Dumai, mitratoday.com – Dalam rangka HUT kemerdekaan republik Indonesia yang ke-73 Rutan kelas II B Dumai,mengadakan kegiatan acara untuk warga binaannya.Untuk memeriahkan acara Rutan Dumai juga telah mengusulkan 343 nama warga binaannya yang memenuhi syarat untuk mendapatkan remisi.

Erika Putra Ginting selaku Kasubsi pelayanan tahanan saat di konfirmasi mitratoday.com dituangkannya(9/8/18)mengatakan bahwa saat ini pihak rutan Dumai sudah mengusulkan remisi terhadap warga binaannya,kami sebenarnya ingin seluruh warga binaan yang ada di rutan Dumai ini mendapatkan remisi tapi saat ini kami hanya bisa mengusulkan seberapa orang yang akan di kabulkan berarti itu yang sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan remisi.

“Kita akan terus mengusahakan warga binaan kita untuk mendapatkan remisi di hari-hari besar yang akan datang,terlebih saat ini semua pihak sudah mengetahui kondisi Rutan Dumai saat ini dengan banyak nya warga binaan kita dan over nya kapasitas kita turut prihatin dengan kondisi kita saat ini,”ujarnya.

Saat ini kita sudah mendapat data jumlah remisi yang akan kita terima,pidana umum berjumlah:296 orang, Narkotika 58 orang dan yang resmi langsung bebas 5 orang. Sampai sejauh ini itu lah remisi yang kita terima untuk warga binaan rutan Dumai,” tutupnya. (Leo Wandi)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button