DaerahHeadlineJawa TengahNasionalTokoh

Saat Upacara HUT Bhayangkara, Polres Pati Dapat Kejutan

Pati, mitratoday.com – HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-72 dari Kodim  dipimpin oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan dengan diikuti oleh Kasdim 0718/Pati serta para PJU Kodim 0718/Pati yang jumlahnya kurang lebih 30 personil, Senin (02/07/2018).

Di samping itu, Polres Pati secara mendadak mendapatkan kejutan ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-72 dari Kodim 0718/Pati.

Kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-72 tersebut disampaikan dengan cara rombongan Dandim 0718/Pati datang mendadak berjalan kaki sambil membawa kue ulang tahun dan Baner upacan selamat yang bertuliskan ” DIRGAHAYU 72 TH BHAYANGKARA, TNI – POLRI 1 HATI BERSAMA MENGAWAL NKRI “, serta pemberian kue kepada Kapolres Pati.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-72 kepada Kapolres Pati beserta anggota.

“Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta tetap semangat,” ujar Arief Darmawan.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-72 tersebut secara simbolis Kapolres Pati diberikan Kue ulang tahun untuk di potong dan selanjutnya potongan kue ulang tahun tersebut disuapkan oleh Kasdim Pati Kepada Wakapolres Pati.

Kejutan ucapan selamat tersebut disampaikan bersaman dengan upacara korp raport kenaikan pangkat. (pn/ipl)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button