DaerahHeadlinejawa Timur

Safari Ramadhan, Bupati Malang Sambangi Tujuh Lokasi

Malang,Mitratoday.com – Tujuh lokasi di wilayah Kabupaten Malang di pilih menjadi tempat penyelenggaraan safari Ramadhan bupati Malang Rendra Kresna.

Hal ini di utarakan Kepala Bagian Adsministrasi Kemasyarakatan dan Pembinaan Mental Pemerintah Kabupaten Malang Supandji S.Ag.

Safari Ramadhan di tahun 2018 ini kita pilih tujuh lokasi yang tersebar di wilayah Kabupaten Malang , kita mulai kemarin di wilayah Kecamatan Kasembon,”kata Supandji selasa (22/5).

Kegiatan Safari Ramadhan itu sendiri , tambah Mantan camat Dau ini akan di isi dengan berbagai kegiatan di antaranya buka bersama bupati dengan warga, sholat taraweh bersama warga serta pemberian bantuan masjid dan kaum dhuafa.

“Bantuan perawatan untuk  masjid kita alokasikan sebesar Rp 10 juta, dan memberi bantuan kepada 100 duafa berupa paket sembako dari Badan Amil Zakat Nasioanal (Baznas) Kabupaten Malang di setiap  lokasi kegiatan,” terang Supandji.

Selain bantuan tersebut , nantinya juga ada bantuan kepada 20 anak yatim piatu dalam setiap agenda safari Ramadan.

Mantan Camat Karangploso ini juga menjelaskan ketujuh Lokasi safari Ramadan mengambil tempat di rumah kepala desa dan masjid di tujuh eks karesidenan Malang.”Kegiatannya sama seperti tahun-tahun sebelumnya,”ujar Supandji.

Safari Ramadan tersebut diikuti para kepala OPD, pejabat jajaran samping Kabupaten Malang, DPRD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (GT)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button