DaerahHeadline

Salah Faham, Warga Pagak Bacok Tetangga Sendiri

Malang, Mitratoday.com – Gara-gara salah paham seorang warga Desa Sumberejo Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Wiji Pramono, harus menderita luka di punggung akibat dibacok tetangganya sendiri, S.

Kapolsek Pagak, AKP Harnoko mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Senin (6/11). Awalnya, pelaku S sedang mengendarai sepeda motor dan melaju di belakang truk yang dikemudikan Wiji, pelaku tersinggung karena terkena hempasan debu yang ditimbulkan truk milik Wiji.

“Merasa tersinggung, S pun emosi, menyalip dan mengumpat korban, Wiji yang tidak terima diumpat S, usai memarkir kendaraanya, lalu mendatangi S dirumahnya. Niat korban adalah meluruskan, mengapa tersangka mengumpat dirinya, namun korban malah ditusuk, namun tidak kena,” kata AKP Harnoko.

Lebih lanjut, pertikaian itu dapat diredam oleh istri S. Namun, saat Wiji berada di atas motor miliknya dan hendak pergi dari rumah S, tiba-tiba pelaku keluar dari rumah lalu membacok korban dari belakang.

“Wiji yang terkena sabetan celurit langsung lari menyelamatkan diri, sedangkan S yang mengetahui korbannya bersimbah darah kabur ke Bantur. Tersangka kami tangkap di daerah Bantur beberapa saat kemudian, sedangkan korban kami bawa ke Puskesmas, karena mengalami pendarahan, dirujuk ke RSUD Kanjuruhan,” jelasnya.

Kini S harus mendekam di rumah tahanan Mapolsek Pagak untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku akan dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman pidana 5 tahun penjara.

Sementara korban Wiji hingga saat ini masih mendapat perawatan di RSUD Kanjuruhan Kepanjen.(GT)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button