DaerahJawa Tengah

Sambangi Warga Di Pos Ronda

Rembang, mitratoday.com – Ditengah tengah perjalanan selama pelaksanaan TMMD Reg ke 103, TNI selalu ada untuk rakyat dalam menangani segala permasalahan yang dihadapi. Seperti halnya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 yang diadakan di Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu – Rembang, Anggota satgas TMMD Reguler menyambangi Pos Kampling yang ada di lokasi, Jum’at malam (26/10).

Dalam kesibukanya kegiatan fisik yang lakukan siang hari, Sertu sujoko menyempatkan diri untuk Komsos (Komonikasi Sosial) dengan warga sekitar di Pos Kamling Dukuh Ngotoko Desa Pasedan.

“Keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua,” ujar Sertu Sujoko. Walaupun Desa Pasedan merupakan desa yang kondusif tapi warga tetap berjaga untuk mencegah kemungkinan – kemungkinan yang tidak di inginkan.

Wargapun menyambut gembira kehadiran Sertu Sujoko yang tidak canggung menyatu dengan masyarakat Pasedan untuk membantu dalam pengamanan lingkungan. “Meski pembanguna Poskamling yang baru dalam proses pembuatan yang baru oleh Satgas TMMD, kami akan slalu mendampingi kegiatan pengaman di tempat Pos Kamling yang sederhana ini,” ujar Mbah Sardi, warga Ngotoko. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button