Jawa Tengah

Sambut Pagi Hari Dengan Penuh Semangat Kita Sukseskan TMMD Bonomerto

Salatiga, mitratoday.com – Pengecoran jalan penghubung Antara dusun Gedong dan Mesu tinggal selangkah lagi, ketika para warga, kelompok Ormas dan TNI sampai di sasaran. Meski sasaran sasaran lain sudah menunggu. Sedikit banyak ada kelegaan di dada, semeter demi semeter pengecoran jalan bisa terselesaikan memasuki hari ke 13 ini.

Dengan 2 (dua) mesin molen di lokasi pengecoran, nyaris tidak ada kesempatan, untuk istirahat, Semangat kerja yang berada di lokasi patut di acungi jempol. Dengan etos kerja seperti itu, semakin besar harapan, target sasaran kerja bisa semakin cepat terselesaikan.

Danton Satgas TMMD Lettu Arh Dian menyampaikan “Untuk pengecoran memang kita kebut, berhubung untuk cuaca di siang hari sangat panas karena terik matahari, Jadi untuk kesempatan pagi betul betul kita maksimalkan,” ujar Lettu Dian.

Sejalan dengan Dan SSK, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan menambahkan “Memang untuk cuaca sudah masuk ke musim kemarau jadi yang di lokasi saya perintahkan maksimalkan untuk kesempatan pagi dan sore, Kalau diperlukan malampun kita lembur” Ujarnya.

Semoga bisa semakin menggugah semangat kita semua, kedepan kita di permudah disetiap program program untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkas Dandim. (kris/suroso pendim sala3)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button