AsahanDaerah

Sambut Ramadhan 1443 Hijriah, Wabup Asahan Gelar Silaturahmi

Kisaran,mitratoday.com – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi menghadiri acara silaturahmi dan makan bersama seluruh staf dan ratusan petugas kebersihan dinas Lingkungan Hidup dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 hijriah, Selasa (22/03/2022).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang diberikan selama ini dalam mewujudkan Asahan bersih dan sehat. “Kalian merupakan ujung tombak Pemerintah Kabupaten dalam menjadikan Kota Kisaran sebagai kota yang bersih dan sehat.” Kata Wabup.

Dikatakannya, selama ini kehadiran petugas kebersihan sangat berarti dalam menjaga kebersihan di Kabupaten Asahan khususnya di Kota Kisaran.

“Karena dengan adanya petugas kebersihan dapat menjadikan Kota Kisaran menjadi Kota yang bersih dan sehat sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Asahan.” Ujarnya.

Maka dari itu, kata Taufik, para Camat dan Lurah diharapkan dapat ikut berperan serta membantu petugas kebersihan dengan menjaga kebersihan di wilayahnya masing – masing.

“Begitu pula dengan seluruh staf dan petugas kebersihan dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan juga diharapkan dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan mengikuti petunjuk dari pimpinan.” Tegasnya.

“Tunjukan kepada pimpinan bahwa kita memiliki loyalitas yang tinggi dan siap berdedikasi dalam bertugas,” Tandasnya.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa silaturahmi yang dilaksanakan menyambut bulan suci ramadhan tersebut terwujud dari rasa gotong – royong, persaudaraan dan rasa saling memiliki dari seluruh staf dan petugas kebersihan dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan.

Dayat berharap seluruh petugas kebersihan dapat melaksanakan tugasnya dengan rasa penuh keikhlasan. Sehingga tujuan untuk menjadikan Kabupaten Asahan khususnya Kota Kisaran menjadi kota bersih dan sehat dapat tercapai.

“Ayo kita perangi sampah. Jadikan Kota Kisaran kota yang bersih dan sehat sesuai dengan apa yang diharapkan Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” pungkas Dayat.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button