DaerahHeadlineNTTpendidikan

Sance Raknafa : Saya Datang Dari Jakarta Untuk Menghadiri Acara Wisuda Anak Kami

Kupang, mitratoday. com – Hari yang sangat istimewa bagi anak – anak usia dini di mana hari ini merupakan hari yang di tunggu -tunggu, mereka di wisuda kan dan akan naik satu tingkat lagi ke tinggkat sekolah dasar (SD) yaitu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mahanaim Kanino Desa Niunbaun Kecamatan Amabi Oefeto Kabupaten Kupang NTT, sabtu (16/06/18).

Merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi anak-anak yang masih usia sangat dini namun untuk mengejar pendidikan mereka semua begitu antusias dan semangat demi masa depan dan dari setiap wajah yang kelihatan begitu polos mereka sangat senang dan gembira,kata Yanti Rasboy seorang guru yang di wawancara wartawan melalui jaringan seleluler nya di tempat acara.

Yanti menambahkan beberapa pesan singkat dalam sambutan nya.

“kami sebagai guru pengajar menyampaikan agar anak-anak ini telah kami ajarkan, kami bimbing selama ini biar lah menjadi yang terbaik agar ketika mereka lanjutkan pendidikan ke tingkat sekolah dasar (SD), anak -anak ini menjadi kebanggaan kita bersama,” pesan Yanti.

Saat di konfirmasi terpisah oleh wartawan Mitratoday. com melalui whatsapp Sance Raknafa.

“saya datang jauh -jauh dari Jakarta hanya untuk menghadiri acara wisuda dan pelepasan anak kami Artika Christiani Siki, dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ke Sekolah Dasar (SD), sebagai orang tua saya bangga dan juga berterima kasih kepada para guru pengajar yang sudah membimbing, mengajar anak kami selama ini,” ucap Sance.

“juga kami memberikan apresiasi kepada pemerintah setempat dalam hal ini kepala desa Niunbaun bapak Filmon Meo yang sudah memberikan suport nya sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik dan juga saya mengucapkan Selamat Idulfitri 1 Syawal 1439 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin bagi semua saudara -saudaraku yang merayakan nya,” tutup karyawati perusahaan percetakan di jakarta barat ini. (Yustaf Siki )

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button