Kodim 0813/Bojonegoro

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berpartisipasi Dalam Kegiatan Penggilingan Padi

Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110. Kali ini bersama Kepala Dusun (Kasun) Kalongan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo.

 

Anggota satgas TMMD manunggal ke 110 Kodim 0813 Serda Thathit sedang membantu Bapak Kasun Kusno melaksanakan kegiatan penggilingan padi.

 

Kegiatan tersebut bertujuan supaya tercipta swasembada pangan yg tangguh di  dusun kalongan RT 8 RS 4 desa Jatimulyo.

 

“Kita membantu pak Kasun dalam kegiatan penggilingan padi, supaya menambah keakraban,keeratan ,sehingga terjalin persaudaraan dan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” kata Serda Thatit, Selasa (23/02/2021).

 

Sementara itu, Kusno selaku kepala dusun mengaku senang atas partisipasi anggota satgas TMMD ke 110 dalam kegiatan penggilingan padi.

 

“Terima kasih kepada para anggota satgas TMMD ke 110, semoga silaturrahmi bisa teris terjalin,” pungkasnya.

 

Sekedar diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

 

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813)

 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button