Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Bersama Warga Berem Jalan

BOJONEGORO, Pengerjaan pembangunan jalan aspal di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro masih dalam tahap penguatan dasar jalan. Namun hingga saat ini sudah mencapai 80 persen.

 

Sertu Andi mengatakan, sampai saat ini pengurukan sudah sampai di depan Balai Desa Ngrancang. Harapannya, dalam jangka satu minggu ke depan pengurukan jalan dengan material padel sudah selesai.

 

“Semoga cepat selesai proses pengurukan jalan ini. Alhamdulillah, sudah sampai depan balai Desa,” katanya, Sabtu (27/02/2021).

 

Ia menjelaskan, proses ini diharapkan bisa segera selesai, tentunya juga dengan bantuan masyarakat setempat. Sebab, selanjutnya akan dilanjutkan dengan tahap pengaspalan.

 

“Semoga pengurukan jalan ini bisa segera selesai karena kalau bisa cepat selesai akan segera dilanjutkan ke tahap pengaspalan jalan,” kata dia.

 

Pengaspalan jalan di Desa Ngrancang ini nantinya akan memudahkan masyarakat saat ingin bepergian. Sebab, jalan menjadi bagus dan lebih layak lagi usai pengaspalan

 

“Akses warga otomatis akan menjadi lebih mudah karena jalan sudah diaspal,” jelas Sertu Andi.

 

Tak hanya itu, masyarakat juga diharapkan turut andil dalam proses pengerjaan proyek pembangunan jalan tersebut. Dengan begitu, maka pengaspalan bisa menjadi cepat dan tepat waktu. (Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close