Satgas TMMD 110 Edukasi Warga Soal Gizi

 

LANDAK – Mayor Inf. Andreas selaku Kasdim 1201/ Mempawah-Landak yang juga anggota Satgas TMMD 110, memberikan edukasi soal gizi kepada masyarakat Dusun Ojak, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, agar masyarakat melaksanakan pola hidup sehat, Sabtu (20/3/2021).

“Bagi kita dan masyarakat menjaga pola hidup sehat, bisa membuat seseorang terhindar dari segala macam penyakit dan virus. Itulah betapa pentingnya untuk menjaga pola hidup sehat. Adapun gaya hidup yang diperhatikan, mulai makanan, minuman, nutrisi hingga rutinitas berolahraga,” kata Mayor Inf. Andreas.

Dikatakan, faktor utama menuju sehat adalah makanan. Karena itu, penting untuk menjauhi pola makan tidak sehat, yang bisa menyebabkan tubuh menjadi terkontaminasi berbagai penyakit. Pastikan makanan yang dikonsumsi adalah yang sehat dan higienis.

“Selain aspek makanan sehat dan bergizi, menjaga kondisi tubuh supaya tetap bugar juga penting. Caranya dengan olahraga secara teratur dan menghindari tubuh kelelahan, sehingga masyarakat tetap dalam lingkungan yang sehat,” pungkasnya. (pendim1201)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close