logo22019.png

Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB, Berbaur Dengan Masyarakat Melalui Olahraga

7.jpg

7-150x150.jpg

Pengkadan – Personel Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB Serda Boy Rahman bersama beberapa anggota lainnya melaksanakan olahraga bersama dengan masyarakat di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa( 12/03/2021).

Dan beberapa personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB meluangkan waktu untuk berolah raga bersama masyarakat.

Dan SSK TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB Letda Inf Eko mengatakan dirinya selalu meluangkan waktu sore hari untuk berolah raga bersama masyarakat apalagi di tengah pandemi COVID 19 ini,kita harus menjaga kebugaran tubuh.

“Olah raga yang diminati masyarakat disini adalah bola kaki dan volly. Jadi, kami sangat senang dapat membaur dengan masyarakat disini meski hanya melalui olahraga bersama” ungkapnya.

Ditambahkan, melalui olahraga volly dengan masyarakat dapat bergembira bersama melepas rasa lelah seharian bekerja.

“Olahraga bersama juga termasuk kegiatan dari non fisik TMMD, dan melalui olahraga bersama kita wujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.” ujarnya

Selain sebagai sarana hiburan dan anjangsana, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas TMMD. Diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak pola hidup sehat dengan berolahraga. (Yhs/1206).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close