Satlantas Polres Kota Bengkulu Bagi Masker Dan Stiker Gunakan Masker

Pewarta : Nurul

Kota Bengkulu,Mitratoday.comSatlantas Polres Kota Bengkulu yang tergabung dalam satgas preemtif operasi zebra nala 2020 melakasanakan kegiatan pembagian sticker dan brosur “GUNAKAN MASKER” kepada pengunjung yang berada di jalan pariwisata pasir putih kota bengkulu.

Dalam kegiatan ini anggota satlantas Polres Kota Bengkulu juga memberikan himbauan kepada pengunjung yang berada di kawasan wisata pantai pasir putih untuk menaati prokes covid-19.

Kasatlantas polres bengkulu AKP Kadek Suwantoro SIK menjelaskan bahwa dalam kegiatan hari tersebut yang menjadi sasaran adalah masyarakat dan pengunjung di kawasan pantai pasir putih.

“Sasaran kita adalah masyarakat dan juga pengunjung yang berada di kawasan wisata ini,”jelasnya, Kamis (29/10/2020).

Dalam kegiatan ini satgas preemtif juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi protokol pencegahan untuk covid 19 memasuki era adaptasi kebiasan baru.

“Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengunjung untuk dapat mematuhi protokol pencegahan covid-19. Hal itu dilaksanakan guna memasuki era adaptasi kebiasaan baru,maka harus tetap memakai masker,cuci tangan,menjaga jarak serta menghindari kerumunan.”tutup kasat.

Dalam kegiatan ini berjalan kondusif serta di sambut baik oleh masyarakat dan pengunjung di kawasan wisata.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close