Satpol PP Bersama Damkar BS, Jinakan Sijago Merah Dalam Hitungan Menit

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,mitratoday.com-Satpol PP Dan Pemadam Kebakaran Bengkulu Selatan yang selalu siap siaga kembali melakukan pemadaman Api yang melalap Gudang Dinas Pertanian berlokasi di Batang Bangau Kecamatan Kota Manna pada Sabtu (15/5/2021) pukul 00:30 Wib.

Kasat Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Erwin Mukhsin mengatakan,”Dari laporan masyarakat dilokasi kejadian, Kami dari satuan Pemadam kebakaran langsung turun untuk melakukan pemadaman api di Gedung dinas Pertanian. Dalam beberapa menit api sudah bisa di padamkan dengan satu armada di pos Satu,”Terang Erwin Muchcin.

Kerugian diperkirakan kurang lebih Seratus Juta,untuk penyebabnya terjadi kebakaran belum diketahui.

“Kerugian yang diperkirakan kurang lebih sekitar seratus juta. Sementara penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban Jiwa ataupun korban luka,setelah melakukan pengecekan dan dipastikan aman tim Damker Kembali ke Mako (Pos Satu),”jelas Erwina Muchsin.

Hingga berita ini diterbitkan pihak media belum mengetahui barang apa aja yang terbakar dan masih dalam upaya menghubungi kepala dinas pertanian.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close