logo22019.png

Satpol PP Terus Evaluasi Dan Monitoring Kegiatan Pernikahan

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,mitratoday.com-Berdasarkan Perbub Bengkulu Selatan No. 12 Tahun 2021 dan Surat Edaran Bupati Bengkulu Selatan Nomor 360/179/Covid-19/BPBD/2021.

Beberapa hari ini Tim dari Satpol PP Bengkulu selatan terus melakukan Evaluasi Dan Monitoring Kegiatan Pernikahan yang dapat menyebabkan penyebaran virus Covid semakin meningkat di Bengkulu Selatan Sabtu 17 Juli 2022.Tim satpol PP melakukan Monitoring dan evaluasi di salah satu kecamatan yaitu kecamatan seginim dengan lokasi di 11 kecamatan.

“Acara resepsi pernikahan masih ditemukan kerumunan dan kursi tidak sesuai dengan ketentuan, serta masih terdapat para undangan yang benyanyi di atas panggung resepsi pernikahan. Kemudian masih adanya para undangan yang tidak memakai masker, kalau untuk konsumsi atau makan sudah menggunakan nasi kotak.Jelas Kasat Satpol-PP, PP Erwin Muchsin S.Sos.

Untuk memutus tali rantai penyebaran Covid-19 ini maka sementara pemda Bengkulu Selatan bersama unsur lainnya memberlakukan PPKM darurat.

“Agar lebih efektifnya mengurangi kerumunan, maka resepsi pernikahan untuk sementara waktu di tutup sampai dengan covid 19 dinyatakan aman, dan mari kita bersama-sama berkerja sama dalam memberantas penyebaran virus yang sedang melanda ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.”Tutup Erwin.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close