BENGKULUBengkulu UtaraDaerahHeadlineHukum

Satu Tahanan Kasus Pencurian Kabur Dari Polsek Padang Jaya

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Satu tahanan Polsek Padang Jaya, Polda Bengkulu, kabur dari tahanan kepolisian setempat. Kaburnya tahanan ini usai ditetapkan sebagai tersangka pencurian dengan pemberatan, Jum at (2/9/2022).

Informasi yang berhasil dirangkum, tersangka kasus pencurian, Doni Saputra (22), warga Kecamatan Padang Jaya kabur dari tahanan kepolisian dengan cara mencongkel jeruji besi, pada Selasa sore lalu.

Tersangka kabur saat petugas tengah fokus membantu warga terkait bencana banjir dan longsor di wilayah hukum Polsek Padang Jaya.

Tersangka diringkus Kepolisian atas aksinya membobol rumah salah satu warga dengan kerugian korban mencapai puluhan juta rupiah. Kasus ini tengah bergulir di tangan petugas.

Belum ada klarifikasi resmi atas kaburnya tahanan ini. Kepala Kepolisian Sektor Padang Jaya Iptu Edi Purwanto menegaskan, keterangan dan informasi atas kasus ini satu pintu melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara.

Sementara itu, setelah dikonfimasi atas kaburnya tersangka, Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara belum memberikan klarifikasi resmi.

Berdasarkan Surat Nomor Polisi: DPO/02/IX/2022/Reskrim, yang media ini terima, Doni Saputra telah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang.

Diketahui, tersangka merupakan residivis kasus pencurian yang sempat divonis 9 bulan kurungan atas kasus yang sama. Memiliki kulit sawo matang, tersangka memiliki ciri-ciri berambut pendek warna hitam, dengan perawakan kurus dan memiliki tinggi badan 160 centimeter. (Ismail Yugo)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button