Satu Tersangka Mutilasi Di  Dumai Ditangkap Di Pekanbaru

Penulis : Bambang S
Editor   : Redaksi

Dumai,Mitratoday.com-Selama hampir satu tahun melakukan penyelidikan,  akhirnya Kepolisian Polres Dumai yang bekerjasama dengan Direskrimsus Polda Riau berhasil mengungkap pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan tanpa kepala.

Tersangka berinisial VH (52) pelaku pembunuhan diamakan Rabu (15/01/2020) di kediamannya Kelurahan Tangkerang, Kota Pekanbaru.

Sejumlah barang bukti mulai dari handphone, jam tangan dan mobil korban behasil diamankan dari tangan tersangka.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dalam pers realasenya. Sabtu (18/01/20) membenarkan adanya penangkapan tersangka pelaku pembunuhan wanita tanpa kepala tersebut.

“Tersangka kita amankan di kediamannya dan sejumlah barang bukti milik korban sudah kita amankan dari tangan tersangja,” ujar Kapolres di media center Mapolres Dumai.

Untuk hubungan tersangka dengan korban sendiri dari hasil sementara tidak ada hubungan antara korban dan pelaku.

“Sampai saat ini pelaku belum mau banyak berbicara dan kita belum bisa mengetahui secara pasti motif pembunuhan yang dilakukab tersangka terhadap korban,” terang Kapolres.

Untuk tersangja sendiri akan kita jerat dengan pasal 340 junto 338 KUHP.

Pemeriksaan belum selesai dan masih dilakukan pengembangan apakah ada kemungkinan tersangka lainnya dibalik pembunuhan ini.

Selain kasus mutilasi, Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya beberapa waktu telah menangkap tersangka begal yang selama ini.meresahkan waega. Juga ada tersangka Karhutla yang juga sudah diamankan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close