DaerahHeadlineriau

SBY Dan Ani Yudhoyono Tiba di Pekanbaru

Pekanbaru,mitratoday.com-Mantan orang nomor 1 di Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono beserta isterinya, Ani Yudhoyono tiba di bandara SSQ II Kota Pekanbaru, pada hari Jumat (14/12/18) siang tadi.
Setibanya di bandara, Presiden RI ke 6 itu langsung disambutĀ  sejumlah tokoh adat Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. Tokoh adat dari LAM Riau tersebut adalah Ketum Majlis Kerapatan Adat (MKA), Al Azhar dan Tokoh lainnya.
Selain dari Tokoh adat, turut hadir Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT dan Ketua DPRD Riau Septina Primawati.
SBY diagendakan akan berada di Kota Pekanbaru selama Tiga hari kedepan (Senin, 17/12/18). Untuk malam ini SBY dijadwalkan akan melakukan pelantikan Paguyuban Pacitan Riau di Grand Suka Hotel.
Lalu keesokan harinya, pada tanggal 15 Desember 2018 SBY akan melangsungkan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat se Provinsi Riau. Sementara itu pada hari yang bersamaan, Ani Yudhoyono akan melakukan temu ramah dengan masyarakat Nias di Kecamatan Tenayan Raya.
Kemudian, di hari Minggunya 17 Desember 2018, SBY dan isteri akan melakukan CFD dan ramah tamah dengan masyarakat Kota Pekanbaru dan akan menjamu sarapan di Kimteng dan Pasar Bawah.
Dan pada hari Senin 18 Desember 2018, yang semula nya SBY telah dijadwalkan akan mengunjungi Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau dibatalkan. Dengan alasan padatnya agenda antara kedua belah pihak.(ISWADI)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button