AdvertorialBengkuluDaerahHeadline

Sebanyak 128 mahasiswa mendapatkan Beasiswa dari Yayasan Ratu Samban Arga Makmur

Bengkulu Utara |  Mitratoday. com – Sebagai wujud dukungan terhadap dunia pendidikan Universitas Ratu Samban Arga Makmur melalui Bantuan dari Pemerintah  Kabupaten Bengkulu Utara memberikan program beasiswa sebanyak 128 orang kepada mahasiswa dan mahasiswi di Universitas tersebut.
Penyerahan beasiswa diserahkan  langsung oleh Rektor  Universitas Ratu Samban Arga Makmur (Unras)  Sugeng Suharto, Msi Masing Masing Mahasiswa Mendapatkan Sebesar 5.000.000 per orang  total yang menerima uang tersebut sebanyak 128 Orang berbagai Jurusan,Jum’at 18/8/2017.
“Dengan adanya bantuan program beasiswa pendidikan ini, diharapkan bisa memacu para mahasiswa dan mahasiswi untuk lebih giat belajar dan melahirkan generasi muda yang berprestasi Khususnya di Bengkulu Utara”, Ungkap Sugeng Selaku Rektor Unras.
Lanjut Sugeng  mengatakan, dengan adanya pemberian bantuan dari program beasiswa ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk memajukan dan meringankan beban Para Mahasiswa,khususnya dalam dunia pendidikan.
Dalam kesempatan yang sama,Sugeng Juga menambahkan “Semoga kualitas, dan kompetensi mahasiswa dan mahasiswi semakin berkembang, dengan adanya program beasiswa dari Pemda Bengkulu Utara sehingga memunculkan bibit baru sebagai harapan penerus bangsa,” kata Sugeng.
Seperti diketahui, program beasiswa ini Sebagai kepedulian Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara  dan masih mempercayai Sugeng selaku Rektor di Yayasan Ratu Samban Arga Makmur tersebut.Sebelumnya pihak yayasan berjanji kepada mahasiswa jika mereka mendapatkan nilai yang bagus pasti di beri bantuan berupa Uang, kini janji mereka sudah terwujud serta disetujui oleh Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara.
“Ini adalah tahun pertama saya mendapatkan beasiswa,Saya sangat bersyukur biaya kuliah menjadi ringan,berkat adanya Rektor Sugeng juga saya bisa mendapatkannya. Ini menjadi pemacu bagi saya untuk terus belajar dan berprestasi,” kata mahasiswi yang mendapatkan Beasiswa dari jurusan Fisipol.
“Semoga program beasiswa dari Pemkab Bengkulu Utara ini terus berlanjut, sehingga semakin banyak anak Universitas Ratu Samban Arga Makmur bisa melanjutkan pendidikan,” ungkap para mahasiswa. (Jonedi
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button