DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Sebanyak 2323 KK Di Kampung Gunung Batin Baru Dapatkan Bantuan Dari PT GMP

Pewarta : Iswan

Lampung Tengah,mitratoday.com-Jumat Berkah, Sebanyak 2323 kepala Keluarga di Kampung Gunung Batin Baru, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah, Menerima bantuan sembako dari PT Gunung Madu Plantation (GMP) di balai Kampung setempat, Jumat 26 November 2021.

Bantuan sembako tersebut diterima langsung oleh Kepala Kampung Gunung Batin Baru, Sodikin beserta jajarannya. Yang di, serahkan langsung oleh pihak PT GMP.

“Ya kami hari ini menerima bantuan sembako dari PT GMP, Hari ini akan kita salurkan langsung kepada masyarakat,” Kata Sodikin saat di Konfirmasi melalui ponsel.

Dari keterangan Sodikin, Bantuan sembako ini berupa beras 5 Kg, Gula 2 Kg, Dan minyak goreng 2 Kg. Yang akan distribusikan melalui aparatur Kampung setempat.

“Alhamdulillah mas, Sebanyak 2323 Kepala Keluarga (KK) mendapatkan 5 Kg Beras, 2 Kg Gula, dan 2 Kg minyak goreng. Semoga dengan bantuan dari PT GMP dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini,” ucapnya.

Mewakili masyarakat, Sodikin mengucapkan Terima kasih kepada pihak perusahaan. Semoga dengan ke depan akan terbangun hubungan silaturahmi yang lebih baik.

“Terima kasih untuk PT GMP atas bantuan nya. Semoga ke depan panen nya bisa lebih maksimal, Dan ke depan akan selalu terbangun hubungan kekeluargaan yang lebih baik lagi,” Tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: