Sebut Nama Ilyas Sebagai Cawabup Pendampingnya, Loekman Yakin Sukses Raih Suara

Penulis : Iswan
Editor   : Redaksi

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Ketua DPC PDIP Lampung Tengah (Lamteng), H. Loekman Djoyosoemarto, secara jelas dan gamblang menyebut nama M. Ilyas Hayani Muda, sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lamteng, periode 2021-2025, yang akan mendampinginya.

“Ada satu nama yang terakhir mendaftar di partai kita ini (PDIP-red), yaitu M. Ilyas Hayani Muda, dia adalah seorang ASN yang pernah bertugas di Lampung Tengah juga. Saya berharap dia dapat menjadi pendamping saya sebagai Wabup,” kata Loekman.

Statement ini disampaikannya dihadapan seluruh pengurus dan kader Partai PDIP, pada acara Rapat Konsolidasi (Rakon) DPC PDIP Lamteng, dalam rangka persiapan menghadapi pemilu kepala daerah serentak tahun 2020 mendatang, yang berlangsung di aula pertemuan Sekretariat DPC PDIP setempat, Selasa (24/12/2019).

Hadir dalam kegiata itu, para p ngurus DPD PDIP Propinsi Lampung, anggota DPR RI, Bambang Suryadi, seluruh jajaran p ngurus DPC PDIP Lamteng, sampai ke tingkat anak ranting.

Loekman juga menyebutkan beberapa nama, yang telah mendaftar di DPC PDIP Lamteng, baik sebagai Calon Bupati (Cabup) ataupun Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lamteng, periode 2021-2025 mendatang.

Yaitu Loekman (Ketua DPC PDIP Lamteng), Musa Ahmad (Ketua DPD II Golkar Lamteng), M. Ikhsan (Pengusaha), Ardito Wijaya (ASN),
Jauhari Subing (anggota DPRD Lamteng dari PKS), Abdullah Surajaya (anggota DPRD Prov. Lampung dari PAN). Dan M. Ilyas Hayani Mudah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close